Kamis, 25 Agustus 2011

Jejamuran-Comstusi-Sandwich-Rektor dan Mudik

  
Pada tanggal 23 Agustus 2011

saya dan teman2 kos yang super cantik2 lagi baik hati...berencana buka bersama sekalian reunian ke JEJAMURAN. Ni rumah makan keren banget baik secara menu maupun secara tata ruang. satu2nya yg jelek adalah jaraknya yang jauh beuuuudz. Berhubung saya belum pernah kesana, dan yang pernah kesana adalah si kecil Arina  dan itupun pas dia diajakin temennya dan naik mobil. Jadi kagak bakalan masup angin. NAAAh....sore itu saya, si kecil Arina, si manohara Nana .
dan si ibu peri Nungki  bergerak dengan dua armada MIOws menuju ke Jejamuran. Sesampainya disana, TIDAK MENGECEWAKAN. Selain menu makanannya yang variatif, inovatif, dan enak beud, tempatnya juga bersih dan di tata dengan atmosfir keakraban. Musholanya bersiiiiih sih sih,,,toliet bersiiiih...SUKAAAA.

TARIF?

jangan kuatir...tarifnya sangat bersahabat buat kantong mahasiswa. Jadi para cowok kalau mau nembak ceweknya....ngelamar pacarnya....atau buat semua gender yang pingin ngadain event bersama NI TEMPAT Recommended beudd.!

Saya pesan :

Jamur asam manis
nasi putih 1 porsi
teh hangat
dan sop jamur

total bayar ===> Rp.21.000,00


jadi kalo kesana bawa 100rebeng udah ckup banget lah mau makan sepuasnya. 
Tambahan lagi... Nungki sengaja mbikinin ES BUAH KUAH KEJU..dan KURMA KEJU. Enaaak bgt. :D
dan iniliah...JEJAMURAN memperbolehkan kami (customernya) membawa makanan dari luar...baikk kan 

habis dari Jejamuran, kami melanjutkan perjalanan ROAD TO toko kain. Nemenin si kecil Arina nyari songket buat bawahan kebaya wisudanya...Aaaw...kecil... gak bisa mbayangin anak kelas 5 SD pegang ijazah S1 :P




Tgal 24 Agustus 2011




Saya ngantor seperti biasa...(red. ngegantiin temen yang cuti melahirkan). Karena si kecil mau mudik siang (Siang2 mudik -_-") jadi saya pamitan sama dia pagi2 sebelum ngantor. Menurut si Manohara, mudiknya si kecil sangat SESUATU. cekidot !


Di kantor hari itu crowded banget. Kebetulan lagi bantuin ngurus segerombolan ibu2-bapak2 yang pada dapet beasiswa Sandwich 2011. Nah, awalnya saya sangat appreciate dgan mereka, tapi ternyata yg namanya persaingan itu sampai ke level embah2 kayak mereka. Gara2 gengsi, mereka jadi kesulitan dapet surat tugas interview VISA dari pak REKTOR. (aaaak rektor gue -_-")


Terus kemudian selanjutnya, saya kedatangan temen debat namanya Teddy. sambil nunggu ttd pak Direktur terkait terjemahan ijazah mahasiswa domestik, saya dan Teddy iseng2 baca2 BULETIN UNY. Disitu terdapat headline dimana Pak Rektor mengikuti tabligh akbar di Masjid Mujahidin dan menyatakan bangga pada mahasiswa UNY yang menjuarai rangkaian lomba MTQ,,dimana 2 mahasiswa tersebut mengantongi JUARA saritilawah dan baca Al Quran. Awalnya saya turut bangga lah....UNY bisa menjuarai di level nasional. Tapi endingnya... Pak Rektor berencana untuk:

mulai tahun depan, mahasiswa muslim harus mampu membaca Al Quran sebagai syarat YUDISIUM


ndaktau harus berkomentar gimana...hehehhe
DAN....sepulangnya dari kantor...saya merasa badan gak enak dan tiba2 menalami semacam batuk. Batuk kering!!..jadi kalo buat batuk sakiiiiiit banget tenggorokan ane. berasa disiram air panas. mana kosan sepi...semacam ALONE and DYING. Suara saya ilang tinggal serak2 doank..sholat juga jadi g bisa ngaji..sedih sekali :'( untung ada duet the sisters Mbak Nuris dan Teh Maya..mereka berdua meminjami saya obat batuk COMTUSI dan akhirnya sakit batuk sya berangsur sembuh...demam turun dan suara lumayan balik dikit2. Alhamdulilah ya Alloh....


Tanggal 26 Agustus 20011



Aktivitas saya bed rest total disambil blogging dan nungguin pacar tersayang saya pulang ke JOgja....aaak...kangen sekali sudah 2 bulan ndak ketemu :D


Sekian blog penuh issue ini dilaunchingkan... waakakak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar