Senin, 08 Agustus 2011

ALLOH sayang banget sama saya :*






Hari ini setelah bergulat dengan mengerjakan thesis sampai jam setengah empat pagi, saya bangun jam setengah sebelas siang dan check timeline twitter...

Srisumaryani: today is thesis defense examination of @vitrisekarsari

Saya kemudian bangun dan bimbang apakah saya sebaiknya kesana tanpa mandi atau mandi dan dandan cantik dulu baru ke ujian skripsi yang sudah saya tunggu selama 6tahun itu..

Ujian berlangsung 1 jam lebih dan sangat bagus...meskipun saya tidak tahu konten discourse nya secara detail, tetapi ujian skripsi ini sudah memenuhi hasrat saya untuk menghadirinya: SUPAYA MOOD NGERJAIN THESIS segera datang.

Dan memang...setelah ujian skripsi mbak Vitri,, saya akhirnya tergerak untuk mengerjakan skripsi (setelah nulis blog dulu) :p

Bisa saya bilang bahwa hari ini adalah hari peruntungan dalam ranah rezeki buat saya...Alhamdulilah ya Alloh...maturnuwun Gusti....mwah..

Di sela-sela ujian skripsi mb Vitri, saya di telfon salah satu dosen yang merangkap bekerja di Kantor Kerjasama PPS UNY..bahwa saya dimintai tolong untuk menggantikan salah satu pegawai kantor tersebut yang sedang cuti melahirkan. Jadwal bekerja dimulai besok pagi dengan agenda acara penyelenggaraan wokrshop dan preliminary assistance para mahasiswa S3 penerima beasiswa Sandwich. Walaupun bersifat sementara, tetapi inilah pekerjaan saya selama S1...di Kantor Kerjasama Internasional UNY..Bekerja di Kantor Kerjasama membuat saya lebih banyak mengenal orang dan mengasah komunikasi persuasif dengan multilayers society.

Selepas ujian skripsi mb Vitri.. saya pun mengerjakan thesis (BUKAN!!).. saya membuka timeline twitter :p kali2 ada yg mention saya gitu...hehehhe...gak tau kenapa saya kepikiran tentang isu perselingkuhan. (lhaa????) Yah...timeline twitter banyak yg galau..kalau ngomongin selingkuh ntar di blog lain aja :D

Anyway...

Saya kemudian mengerjakan thesis di bagian Bab II (ga maju2)..

Dan ada telfon dari rekan kerja saya sesama dosen di Universitas Respati..
Saya             : “Assalamualaikum bu..”
Bu Devi         : “Wa’alaikumsalam mb Intan..begini,,tanggal 20 kan plotting dosen..apakah mb Intan sudah dihubungi Pak Anto untuk kesediaan mengajar Translation1?”
Saya             : “Pak Anto belum menghubungi saya bu, tetapi saya sudah menawarkan beliau untuk membuat modul Translation1”
Bu Devi         : “O..begitu..modulnya bisa dibawa saat plotting dosen ya?
Saya             : “Bisa bu...”
Bu Devi         : “kalau begitu ini formal session nya saya dan pak Anto disini menawarkan apakah mb Intan bersedia mengajar Translation1?”
Saya             : “ Iya bu...saya bersedia... (JINGKRAK2...GULING2..NANGIS BOMBAY)..”
Bu Devi         : “Alhamdulilah...bagaimana dengan Morphology-Syntax? Apakah mb Intan familiar juga?”
Saya             : “alhamdulillah saya familiar bu...saya dulu konsentrasinya Linguistik..”
Bu Devi         : “Tidak apa-apa megang 2 mata kuliah?”
Saya             : “Tidak apa-apa bu...mumpung masih single..hehe”
Bu Devi         : “Syukurlah...terima kasih mb Intan..”
Saya             : “sama-sama bu Devi...”

Alhamdulilah ya Alloh..............

Semoga dengan kesibukan ini saya semakin dekat dengan Mu.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar